SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, SALAM PERSAHABATAN UNTUK ANDA SEMUA...JANGAN LUPA ISI KOLOM CHAT BOX UNTUK MENINGGALKAN PESAN ATAU GUNAKAN FASILITAS POLING TENTANG ISI BLOG INI...TERIMA KASIH...

Jan 6, 2009

Selamat Datang Tahun Baru 2009 Yang Cemerlang


Rekans Onliners semua, Selamat tahun baru 2009 ya!. Semoga di tahun baru 2009 ini kita semua menjadi lebih cemerlang dari tahun yang lalu. Mengapa saya menyebut tahun baru 2009 sebagai cemerlang? Why not!, selalu lebih baik bahkan punya harapan yang terang dibandingkan kekhawatiran yang belum tentu terjadi bukan?

Memang menurut buku kecerdasan keuangan yang sedang saya baca bahwa kemelut krisis global masih membayang dan dalam situasi seperti ini maka mereka yang percaya pada masa depan yang cemerlang serta memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah demi masalah lah yang akan menikmati setiap tahun yang baru. Sekali lagi, “kemampuan memecahkan masalah demi masalah” bukan sekedar “pengetahuan” tetapi kemampuan. Itulah kata buku yang saya baca ahkir tahun ini.

Kurangnya harapan atau membunuh harapan dengan kata dan tindakan yang salah adalah juga masalah yang perlu kita pecahkan. Juga kurang mampu melihat peluang yang sebenarnya terbuka melalui jalur internet marketing adalah masalah yang perlu dipecahkan. Jadi agar kita mempunyai energi yang besar dan otomatis di awal tahun ini katakan bahwa tahun baru 2009 adalah tahun yang cemerlang untuk Anda dan saya.

Kita harus ganti wajah di tahun 2009 ini. Maksud saya kalau tahun yang lalu kita masih jarang benar-benar tersenyum karena kegiatan internet marketing yang hasilnya belum membanggakan maka tahun 2009 ini kita tingkatkan agar hasilnya semakin signifikan sehingga hasil tersebut secara otomatis membuat senyum bahagia dan senyum bersyukur yang semakin lebar :D

Setuju ya?

0 comments:

Post a Comment