SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, SALAM PERSAHABATAN UNTUK ANDA SEMUA...JANGAN LUPA ISI KOLOM CHAT BOX UNTUK MENINGGALKAN PESAN ATAU GUNAKAN FASILITAS POLING TENTANG ISI BLOG INI...TERIMA KASIH...

Jan 6, 2009

GUDANGNYA E-BOOK


Perkembangan dunia internet belakangan ini kian bertambah pesat, hal itu disebabkan banyaknya pendatang baru yang ingin mecoba melakoni bisnis dibidang ini. Salah satu keberhasilan di bisnis internet ialah ketekunan dan usaha yang gigih dalam mempromosikan produk yang anda jual tentunya.

Sebagai referensi, saya ingin menginformasikan peluang usaha ini kepada rekan-rekan semua. Dimana melalui bisnis internet banyak melahirkan milyader-milyader baru, sekalipun saat ini saya belum mendapatkan hasil yang maksimal seperti apa yg telah didapat oleh pendahulu-pendahulu saya. Namun optmisme dan keinginan yang kuat terus mendorong saya untuk menekuni bisnis ini secara serius.

Untuk memulai bisnis ini tentunya diperlukan panduan dan literatur sehingga kita tidak salah jalan dikemudian hari. Banyak panduan berbisnis diinternet dan bagai mana cara menjalankannya dikemas dalam bentuk e-book. Buat yang ingin memulai berkecimpung didunia ini anda dapat mendownload e-book koleksi saya berikut, diantaranya:

1. Seandainya Mereka Bicara
2. Robinson Crusoe
3. Canadian Encyclopedia of Natural Medicine
4. Rumah yang Terpencil
5. Miskin Itu Kewajiban
6. Lagu Gelombang
7. Ketika Cermin Tak Lagi Jujur
8. Detak Dalam Detik
9. 10 Langkah Untuk Jadi Penulis Pemula

Khusus Yang Benar-benar serius!!
Anda bisa mendapatkan ribuan e-book paling laris saat ini dengan mudah..

Bagaimana Caranya??

Carannya:
Cukup Dengan Rp. 150rb, anda bisa mendapatkan ribuan koleksi e-book yang sensasional...Murah bukan?? Bayangkan hanya dengan Rp.100rb anda puluhan juta bahkan milyaran rupiah bisa anda dapatkan dengan mempelajari e-book dari saya.
Setelah anda memenuhi syarat Berlangganan, anda akan mendapatkan link khusus serta update terbaru ribuan e-book..(Garansi Uang Kembali 200%)

Cara Pemesanan:

1. Transfer biaya berlangganan e-book Senilai Rp. 150.000,- (jika boleh tambahkan 1-2 digit dibelakangnya "Angka Unik" Sample Rp. 150.011 ke rekening Berikut:

Bank Mandiri : No Rek. 1510004875727
Bank BCA : No Rek. 7920415771


2. Kirimkan Bukti transfer anda ke email: smartpromotindo@gmail.com / atau Konfirmasi lewat SMS ke 0857 564 79107

Begitu Mudah Untuk Suksess!! Mengapa Harus Menanti 1000 Tahun Lagi???

Bergabunglah sekarang Juga!!!.

1 comments:

Poyraz said...

salt likit
salt likit
dr mood likit
big boss likit
dl likit
dark likit
T08HL

Post a Comment