SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, SALAM PERSAHABATAN UNTUK ANDA SEMUA...JANGAN LUPA ISI KOLOM CHAT BOX UNTUK MENINGGALKAN PESAN ATAU GUNAKAN FASILITAS POLING TENTANG ISI BLOG INI...TERIMA KASIH...

Jan 6, 2009

Menulis Dapat Duit


Untuk Anda saya bocorkan sumber penghasilan utama pelaku Internet Marketing Indonesia dan Dunia yang bukan rahasia lagi yaitu tentang Cara Mudah Dapat Duit di Internet.
Dunia Internet Marketing boleh saja medianya bergeser ke audio atau Video namun tulisan tetap akan abadi sepanjang hidupnya internet, dan dari kegiatan menulis tersebutlah internet marketer seluruh jagad baik pemula atau mereka yang telah malang melintang di persilatan internet marketing dunia mendapatkan hasil-hasil, baik secara langsung atau tak langsung.

Mungkin Anda pelaku internet marketing Indonesia pemula hanya terbatas menulis iklan untuk mempublikasikan affiliate link Anda, kemudian ada pembeli dan Anda dapat duit. Mungkin Anda telah menulis email, atau mungkin menulis di blog pribadi Anda sebagai pengantar yang disebut Landing Page agar calon pembeli masuk ke affiliate link Anda. Bisa jadi anda telah menulis menulis di berbagai milinglist dan mengirimkan spam ke banyak orang dengan tulisan-tulisan Anda. Akhirnya Anda menghasilkan Duit, karena diawali kegiatan menulis tadi. Memang bukan rahasaia, hanya saja belum semua orang sadar mengapa mereka dapat duit dari internet. Jawabannya satu: Karena Menulis.

Masih tentang Anda yang mungkin seorang yang baru menggeluti Internet Marketing di Indonesia, Anda mungkin sudah pernah menulis panjang, bisa juga pendek seperti menulis iklan di Adwords atau PPC lokal yang mulai banyak digemari oleh pemain internet marketing Indonesia. Bisa jadi juga hanya menulis komentar di blog internet marketer teman Anda. Semuanya lagi-lagi tentang menulis. Termasuk ketika Anda chatting mungkin membicarakan peluang-peluang yang kemudian menghasilkan penjualan, dan Anda dapat duit, sekali lagi karena Anda telah menulis, Menulis Dapat Duit.

Dibalik website dengan affiliate link tersebut terdapat seorang pelaku internet marketing juga sebagai Owner (pemilik). Owner telah menulis sales letter di websitenya untuk membangkitkan keinginan calon pembeli. Kemudian orang membeli, termasuk Anda dan saya. Kita membeli dari mereka-mereka yang telah menulis.

Bukan hanya profesi di dunia internet marketing yang menulis dapat duit. Bill Gates dengan teamnya di Microsoft juga telah menulis program komputer untuk sistem operasi Windows dan berbagai variasi software yang dipakai dunia, dan karena mereka telah menulis program komputer itu pula yang menjadikan Microsoft mendapatkan banyak sekali duit.

Banyak lagi. Komposer menulis lagu, pak Robert T Kyosaki menulis buku-buku best seller termasuk tentang internet marketing, guru menulis di papan tulis, murid menulis di buku, bahkan Nasib dan rejeki manusia pun ditulis oleh Yang Kuasa. Dan rejeki itu salah satunya adalah duit, hehe..

Anda sudah kenal Anne Ahira? Yes, Anne Ahira dan teamnya telah menulis panduan belajar Internet Marketing di Asian Brain dengan sangat lenkap. Tulisanya tersebut menghasilkan banyak duit, bukan hanya untuk dia tetapi juga para muridnya termasuk saya kemudian bisa menghasilkan duit karena sudah membaca dan mempraktekkan apa yang dia tulis. Pak Joko Susilo juga telah menulis formula bisnis yang sangat lengkap. Saya telah menulis presentasi bisnis sampai training bisnis online dan internet marketing di www.klikrupiah.com.

Mereka-mereka pemain internet marketing Indonesia ataupun dunia yang menjalankan program periklanan Google Adsense adalah berbisnis dengan menulis baik mereka menulis sendiri atau menggunakan jasa penulis. Lihatlah juga ada jutaan blog, orang menulis di blog, agar dapat duit. Mungkin tulisan tidak langsung menjual dan menghasilkan duit, bisa jadi tulisan-tulisan hanya sekedar menciptakan relasi-relasi baru atau mengakrabkan hubungan-hubungan atau silaturahmi, pada akhirnya dalam hubungan-hubungan tercipta kerjasama-kerjasama dan bisnis yang menghasilan duit.

Internet Marketing adalah tentang menulis dapat duit. Beruntunglah sejak di bangku TK kita semua sudah belajar menulis. Alangkah sia-sianya jika sekarang kita jarang mempraktekkannya. hehe..

0 comments:

Post a Comment