SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, SALAM PERSAHABATAN UNTUK ANDA SEMUA...JANGAN LUPA ISI KOLOM CHAT BOX UNTUK MENINGGALKAN PESAN ATAU GUNAKAN FASILITAS POLING TENTANG ISI BLOG INI...TERIMA KASIH...

Jan 6, 2009

Kecerdasan Keuangan


Rekans sesama pelaku Internet Marketing Indonesia Yth, dan juga bagi Anda yang dalam waktu dekat akan menekuni bidang ini, Untuk Anda saya bagikan sekilas info tentang Video Gratis tentang Kecerdasan Keuangan. Ini perlu loh, bukan melulu menjalankan internet marketing, kita perlu juga menjadi cerdas secara keuangan. Betul ya?

Akhir tahun 2008 ini saya membeli buku pak Robert T. Kyosaki yang berjudul “Increase Your Financial IQ”. Wow, keren sekali dan saya telah membacanya TEMBUS dalam waktu cepat, dan saya tau saya harus mengulangi membacanya setidaknya 2 kali lagi dengan pelan-pelan. Buku tersebut berbicara tentang Kecerdasan Keuangan

Sebagai hadiah membeli buku ini saya bisa download video gratis tentang kecerdasan keuangan tersebut di websitenya richdad.com

Dikatakan bahwa kita harus mengelola Uang dengan lebih cerdas di era informasi ini. berikut saya kutip sedikit: Saat ini kita semua sadar bahwa rumah bisa menjadi liabilitas, saat ini semua tau nilai rumah bisa naik atau turun, saat ini kita semua tau orang bisa kehilangan uang yang diinvestasikan di pasar saham, saat ini kita semua tau nilai uang kita bisa berkurang dan penabung bisa jadi pecundang. Wow serammm.

Itulah sebabnya, saat ini kecerdasan keuangan menjadi hal yang lebih penting dibandingkan sebelumnya. Dikatakan bahwa dalam kemelut keuangan dunia yang juga terasa di Indonesia saat ini, aset terbaik Anda adalah kecerdasan keuangan Anda.

Nah, kalau anda ingin membeli, silahkan di toko-toko buku terdekat di tempat Anda. Di dalam buku juga disebutkan cara download video sebagai hadiahnya. Mari kita bersama-sama belajar untuk menjadi cerdas secara keuangan, walaupun mungkin seperti saya dan Anda masih harus mencari banyak uang. hehe..

Salah satu point yang pertama disebutkan bahwa kita harus mampu menghasilkan lebih banyak uang dari sebelumnya. Saya rasa ini bisa menjadi semangat baru tahun 2009 mendatang dan relevan dengan apa yang saya tulis kemarin: Menjalankan Beberapa Bisnis Internet Sekaligus

Dalam hal ini (menceritakan buku ini) saya tidak berjualan loh ya, murni saya suka rela bercerita agar Anda mendapatkan manfaat dari buku tersebut, juga mendapatkan video gratisnya.